Brought to you by: Hariyono N

Peluang Usaha Bisnis Belut Goreng

Belut disamping mengandung banyak unsur gizi yang baik untuk kesehatan seperti protein, kalori, zat besi, kalsium, serta vitamin A, B, dan C belut juga mempunyai rasa yang sangat gurih dan lezat jika di masak. Sudah banyak pengusaha kuliner yang menyediakan menu masakan belut dengan berbagai jenis masakan salah satunya adalah belut goreng.
Peluang Usaha Bisnis Belut Goreng mempunyai prospek bisnis yang sangat bagus sebab sangat di minati masyarakat. Belut goreng bisa di pasarkan di warung-warung atau swalayan namun juga bisa dengan membuat warung spesial belut goreng. Peluang Usaha Bisnis Belut Goreng sangat bagus jika di pasarkan di daerah wisata yang banyak turisnya sebab para turis sangat menggemari masakan belut goreng.
Bagi para wisatawan belut goreng kemasan bisa di tawarkan sebagai oleh-oleh.  Cara pengemasannya harus rapi dan di beri label khusus agar nampak lebih profesional dan layak di pasarkan di swalayan-swalayan atau restoran. Harag belut goreng masih terbilang mahal umumnya di pasaran belut goreng di hargai Rp 100.000 / kg sebab memang bahan bakunya juga mahal yaitu sekitar Rp 25.000 hingga Rp. 35,000 / kg.
Umumnya belut yang berasal dari bali yang bentuknya kecil-kecil rasanya lebih gurih daripada belut yang berasal dari jawa. Peluang Usaha Bisnis Belut Goreng bisa di tekuni oleh siapa saja yang mau, namun tentunya harus menggali informasi yang lebih mendalam seputar usaha bisnis belut goreng ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Like Facebook

peluang usaha
Free Website Hosting
peluang usaha